RSS

TIPS MEMPEROLEH UANG GRATIS DARI INTERNET (US $)

(bacalah hingga selesai agar anda paham sebelum melangkah)

Anda harus memiliki E-Gold terlebih dahulu, E-Gold adalah mata uang elektronik yang terdaftar resmi dan diterima di seluruh dunia serta bisa di tukar dalam bentuk mata uang apapun juga termasuk Rupiah, Dollar, Euro dll.

Cara membuat E-Gold (Gratis) :
Klik http://www.e-gold.com
Klik Create an account lalu klik I Agree
1. Account Name: isikan dengan nama lengkap sesuai KTP/Kartu Pelajar
2. Description, Additional Description : Kosongkan saja
3. Use Name : isikan dengan nama lengkap sesuai KTP/Kartu Pelajar
4. Description : Kosongkan saja
5. Alternate Passphrase atau password gabungan huruf dan angka, cara membuat Passphrase yang benar, cth : 2345bekasi atau jogja274, atau anda pilih sendiri password dengan mencampur angka dan huruf, minimal 16 karakter untuk keamanan. INGAT, catatlah nomor passphrase anda, huruf kecil atau besar karena ini merupakan PIN anda
6. New e-gold Account Passphrase : isi harus sama dengan Alternate Passphrase (jangan berbeda)
7. New e-gold Account Passphrase :isi harus sama dengan Alternate Passphrase (jangan berbeda).
Setelah anda berhasil membuat account di E-Gold, kira-kira 2 menit maka nomor rekening akan segera dikirimkan ke alamat email anda. Buka email anda dan catat dengan benar No Rek E-Gold yang telah di peroleh.
8. ket : Balance = melihat saldo, Speed = mentransfer ke e-gold lain, History : Perincian transaksi

SELANJUTNYA!.....kita daftar di salah satu WEB channel TV swasta USA ataupun EROPA, dimana pendapatan TV ini dari para pemasang iklan. Untuk menarik para pemasang iklan, channel TV tersebut harus mempunyai rating yang bagus dengan pemirsa yang sangat-sangat banyak. Demikian pula dengan diamond-mails.com, rating tersebut dilihat dari jumlah members yang bergabung dan aktif menyebarkan situs bernilai jual tinggi untuk para pemasang iklan.

Jadi Kesimpulannya, kita dibayar mahal untuk setiap klik iklan (tetapi ini untuk ukuran orang Indonesia karena perbandingan Euro dan Rupiah jauh sekali. Kalau di Amrik Euro 30.000 (tigapuluh ribu) tdk ada artinya, di Indonesia ± 345 juta, (^__^) .Sebagai contoh, Telkomsel, Indomie, Cocacola dan perusahaan kelas dunia lainnya, membayar biaya iklannya ratusan milyar dalam 1 tahun untuk tayang di TV?!!! Jadi ini adalah analisa mengapa dengan mudahnya mereka membayar kita hanya untuk surfing website (menyebarkan iklan)

Segeralah anda mendaftar
1. Klik http://www.diamond-mails.com/pages/index.php?refid=devilh
2. Klik Menu JOIN > Plesae enter your Email address to sign-un : Masukkan email anda secara lengkap
3.Klik continue. Segera periksa inbox email anda dan cari email yang berjudul ‘diamond-mails.com/pages/sign-up URL’ lalu Klik
4. Setelah itu akan muncul
-Username : Ketik alias atau samaran anda (min 6 digit)
-E-Mail : Masukan alamat email anda
-First Name : Ketik nama depan anda (harus sesuai KTP/Kartu Pelajar)
-Last Name : Ketik nama belakang anda (harus sesuai KTP/Kartu Pelajar)
-Address : Ketik alamat tinggal anda (harus sesuai KTP/Kartu Pelajar)
-City : Ketik nama kota anda, misalnya solo
-State : Ketik nama propinsi, misalnya Jawa Tengah
-Zip Code : Ketik kode pos
-Country : Ketik nama Negara, misalnya Indonesia
-Referred : isi dengan devilh
-Select categories of interests to you : Harap anda centang (pilih) semua kategori tersebut sampai terakhir
-Select a payment method : Pilih yang E-Gold Payment
-Account ID : Masukan No Rek E-Gold yang sudah anda buat tadi (lihat di e-mail anda)
-Password : Masukan minimal 6 digit angka (yang gampang anda ingat)
-Confirm password : Masukan lagi minimal 6 digit angka di atas (password)
Trus klik tombol sign-up maka otomatis uang sebesar 100 (seratus) Euro langsung masuk ke account anda di diamond-mails.com

Untuk mengeceknya, cobalah meng-klik Earnings

Untuk menambah saldo anda setiap waktu, cobalah mengklik Earnings Options > klik Paid to Click, lalu klik banner-banner iklan-iklan yang ada (mudah bukan?). Bila suatu saat banner-banner itu tidak ada, maka tunggulah di lain waktu, banner-banner itu akan muncul lagi, dan kliklah. Untuk maksud ini, saya anjurkan 2-3 hari anda harus nge-net, karena dalam tenggat waktu tersebut iklan-iklan yang akan anda promosikan dengan memberikan rating akan muncul lagi.

Bagaimana caranya memberikan rating-rating pada iklan-iklan tersebut? Jawabannya mudah. Anda tinggal meng-klik iklan-iklan tersebut, selanjutnya pilih sign-up. Selanjutnya anda disuruh mengisi e-mail yang digunakan pada saat pendaftaran di diamond-mails.com pada kotak dialog.

Bila anda sudah mengisi dengan benar, klik continue, maka saat itu juga anda dibayar yang besarnya tergantung bonus yang sudah ditetapkan oleh pemilik iklan-iklan tersebut. Buka Earnings di diamond-mails.com, anda akan temukan saldo anda bertambah.

Kadang-kadang pada iklan-iklan tertentu, sign-up-nya tidak ada, anda bisa mencobanya dengan mengklik Join. Jika tidak muncul konfirmasi pengisian e-mail anda pada kotak dialog, maka jangan membuang waktu, sebaliknya anda meng-close iklan tersebut dan meng-klik iklan lain (mudah bukan?).

Selanjutnya buka email anda, buka email dari diamond-mails.com, pada subject tertulis $100 to all, Euro 200 to all dll, ini menunjukkan jumlah uang yang akan anda terima, untuk mendapatkannya klik URL yang tersedia, begitu terbuka lihat bagian kiri atas, di situ tertulis jumlah uang yang akan anda dapatkan dan waktu yang diperlukan untuk mendapatkannya, buka terus situsnya hingga tulisan di bagian kiri atas berganti yang mengatakan bahwa uang telah di kirim ke account diamond-mails anda (anda bisa menutup situsnya), buka Earnings anda akan temukan saldo anda bertambah.

Jika URL yang anda buka di bagian kiri atas tidak ada tulisan uang yang akan anda dapatkan dan waktunya, jangan membuang waktu, tutup saja. Jika ada tetapi situsnya tidak ada isinya, tetap buka, anda tetap akan mendapatkan uang, jadi buka hingga waktu yang ditentukan. Cek Earnings, anda akan temukan saldo anda bertambah. Jika baru mendaftar tunggulah beberapa lama, jika tidak ada email masuk cobalah besok.

Banner-banner iklan yang muncul lagi bisa anda klik dan tunggu hingga uang masuk ke account anda, prosesnya sama seperti diatas, hanya saja banner-banner iklan ini muncul waktunya tidak tentu. Tenang saja, anda masih bisa menambah saldo dengan mengklik URL-URL yang ada pada bulk/inbox email anda dari diamond-mails karena ini dikirim setiap hari.

Ini sangat berbeda dengan money game dsb, ala Indonesia yang mungkin anda telah kenal bahkan mengikutinya karena di situ, saldo anda bertambah terantung dari downline yang anda peroleh. Nah, yang saya tawarkan ini, jika anda tidak berhasil memperoleh downline, anda bisa meningkatkan saldo anda dengan meng-klik iklan-iklan tadi.

Bagaimana jika anda mendapatkan downline? Wah, ini merupakan keberuntungan anda, saldo anda akan meningkat dengan cepat. Karena setiap downline yang anda peroleh, anda mendapatkan bonus Euro 10 (sepuluh), serta komisi dalam %, lebih jelasnnya anda bisa pelajari di diamond-mails.com ketika anda sudah menjadi members.

Pada awalnya saya sedikit ‘skeptis’ ketika ingin berbagi informasi tentang situs “diamond-mails.com” kepada anda… (sangat dimengerti, pada situasi seperti sekarang ini banyak sekali orang curiga dan takut ditipu sehingga cenderung ‘apriori’ dan hati-hati/waspada’ apalagi harus berhubungan dengan dunia internet yang diragukan keamanannya).
IT’S OK!
Katakanlah ini ‘penipuan, scam, just a game atau semacamnya’, kita toh tidak akan dirugikan se-perser-pun kecuali rugi waktu dan ongkos internet yang kalau kita ‘smart’ bisa diminimalisir. Anggaplah kerugian itu sebagai ‘BIAYA’ yang wajar kita keluarkan untuk menimba pengalaman berselancar (surfing) di dunia maya. Bukankah untuk menjadi ‘lebih pintar’ juga harus mengeluarkan biaya?

Pertanyaannya adalah, “Bagaimana kalau semua ini benar adanya?” Diluar dugaan saya, baru 1 kali nge-net (selama ±2 jam), sudah banyak Euro yang sudah saya kumpulkan dengan hanya klik-klak di sana sini yaitu sebesar 1.800 Euro. Nah, kalau dirupiahkan (€1 = Rp. 11.500,-) berarti saldo saya sebesar 1,800 x 11.500 = Rp. 20.700.000,-. Gimana menurut anda ?!!!. Saya tinggal menunggu Euro yang saya kumpulkan mencapai €30.000. Luar biasa!!! Anda tinggal melakukannya di tengah-tengah surfing anda di dunia maya. Tidak ada ruginya kan?!!!

OH YAA, penghasilan kita di diamond-mails.com baru dapat diambil jika kita sudah PAYOUT (30.000 Euro) tanpa batas waktu selesainya, kalau selesai otomatis uang kita akan dikirim ke rekening E-Gold kita.

Untuk mencairkan Dollar-Dollar di E-Gold anda ke mata uang Rupiah, sebaiknya segera daftar di ‘IndoChanger’ (semacam Money Changer kalau di dunia konvensional) dengan mengklik link berikut = http://www.indochanger.com > buka situs ini untuk menambah wawasan.

Indochanger.com adalah salah satu website layanan JUAL/BELI E-gold di Indonesia.
Home Office : Kamfer Utara V No.244, Banyumanik Semarang 50268, Jawa Tengah, Telp 024-7478580, 024-7499412.

Proses ini bisa anda lakukan belakangan ketika Euro sudah di rekening E-Gold anda.

CATATAN PENTING, WAJIB DIBACA :
1. Pada saat anda membuka web site e-gold atau diamond-mails anda, buka dahulu email anda. Cari pesan dari e-gold dengan subject info members jika anda ingin membuka e-gold dan diamond-mails dengan subject info members jika anda ingin membuka diamond-mails, klik URL-nya. Pada pesan masuk tersebut juga terdapat account name dan passphrase (untuk e-gold) dan user name dan password (untuk diamond-mails). Data-data ini akan anda butuhkan untuk melakukan log-in baik pada e-gold maupun pada diamond-mails. Jika passphrase tidak ada, klik tanda bulat (SRK) di kanan pada kotak dialog passphrase, ketik passphrase anda.

Selanjutnya anda meng-copy dan paste-kan account name/passphrase untuk e-gold dan user name/password untuk diamond-mails ke kotak dialog. INI DILAKUKAN KARENA ALASAN KEAMANAN ACCOUNT ANDA, karena jika mengisi dengan mengetik langsung dari keyboard, maka akan mudah dideteksi oleh para HACKER. Untuk keamanan inilah, kadang-kadang anda diberi nomor PIN via e-mail jika service center web site-nya menganggap account anda sudah tidak aman.

2. Sampaikan pesan ini pada teman, sahabat dan orang-orang yang dekat di hati anda untuk kesuksesan.

PERINGATAN KERAS :
Untuk mengetahui apakah situs-situs pemberi uang gratis itu beneran cek di www.moneymakergroup.com, jika tidak ada list-nya buka www.indochanger.com, klik pada bagian scammer & penipu.

SELAMAT MENCOBA, SEMOGA KEBERUNTUNGAN SELALU MENYERTAI ANDA.

SALAM

VINA

0 comments:

Posting Komentar